Langsung ke konten utama

_! Dari gue !_ Gara-gara bokep !!

Banyak yang bilang Nonton bokep itu bisa merusak moral dan meracuni fikiran generasi-generasi muda ..!!
__!!---Tapi apa yang gua liat dari kenyataan nya . jauh banget dari kata-kata yang tadi  --"
kalo menurut gua si sebener nya nonton bokep itu sah-sah aja karna ya itu juga kan naluri kita sebagai manusia biasa :) tapi ya asal jangan berlebihan juga dan di sertai dengan pola fikir yang cerdas !!
Jangan sampe gara-gara bokep doang terus lu ngehamilin anak perawan orang sob  >,<
yang bahaya nya lagi kalo lu udah bokap-bokap dan punya banyak anak cewe yang masih perawan tuh , bisa-bisa gara-gara bokep juga otak lu yang bersih bisa di cuci otak buat merkosa anak lu lagi !@@
wah itu mah di jamin masuk neraka !! :D
bukan nya gua sok-sok ngajarin ni sob ya tapi gua pernah bikin website yang bertuliskan "VIDIO BOKEP JUPE DAN GASTON" dan gak tau kenapa respon dari masyarakat itu banyak banget , malah sampe 2 jutaan lebih lah orang yang ngebuka website gua itu . Nah itu kan udah ngebuktiin kalo orang indonesia tu pada doyan nonton bokep !! -___-"
Nah kalo udah gitu kenapa lu harus muna gitu, malah ada juga kan Anggota DPR yang nonton bokep waktu rapat palipurna ? gak malu apa tu DPR . udah tau wakil rakyat ! buka nya memiliki sifat yang bersih,benar,dan bijaksana !! eh malah doyan nonton bokep juga ..
ya gimana rakyat nya mau bener kalo lu sebagai DPR nya aja blangsak gitu -_____- ..
Jujur gua gak pernah download bokep , tapi kalo nonton si pernah (?) dan apa yang lu dapet dari bokep itu percuma kalo lu masih bujangan dan gak punya istri , lagian juga kalo lu punya pacar ni (!) emang lu mau bikin dosa sama pacar lu , terlebih kalo dia hamil nanti nya . kan sayang kalo masa depan lu harus ancur ..
Jadi udah deh buat seluruh remaja-remaja penerus bangsa yang masih suka tuh nonton vidio Bokep , jangan pernah lu tonton lagi kalo lu mau masa depan lu bagus dan sukses , OK
Percaya deh sama gua ^_^

Komentar

Donnie Tandian mengatakan…
hahaahhaahhaha,
Kreatif, :D
Ananda M.Fachry Samudra mengatakan…
Salam kenal ya sob.. Wah kalo menurut aye sih nonton bokep dosa loh gan,, hehe
tapi aye juga masih sering nonton -__-

Blogwalking ke the-societit.blogspot.com ya! ditunggu
khaerul al-azmi mengatakan…
Blogwalking malem-malem dan ninggalin jejak di situs porno,

Hahahaha.
Jangan marah sob, moga menambah traffik lo gara-gara gw komen kayak gitu.
Mrboga123 mengatakan…
iya gan . Tq buat komen nya !
Glen Tripollo mengatakan…
Wkwkwk... gue blak-blakan aja ya sob.... Postingan ini menyesatkan loh... :)
Mrboga123 mengatakan…
Hahaa gapapa bang , sesat sedikit mah :D
bella citra Dinasti mengatakan…
sesaaaaaatttt men, sedih gue :( anyway saran nih, hapus aja boga captchanya msuti 2x nyoba buat komen hhe

Postingan populer dari blog ini

_! Dari gue !_ Kutipan Absurd indonesia :>

lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati 

Mungkin yang bikin kutipan tersebut semasa kecil nya dia selalu ompong dan gak punya gigi kali yaa ...
jujur kutipan itu bikin gue kesel, gue pernah sakit gigi . dan rasanya lebih sakit dari pada di gigit anjing rabies ( yaa walaupun gua belum pernah digigit ) .. gua gak bisa tidur , makan , minum , bahkan gue juga gak bisa boker gara-gara waktu mau keluar ketahan sama reaksi sakit nya gigi gue ..
aneh ? tapi bener . di bandingin sama putus cinta yang cuma sementara dan bisa diobati dengan datang nya orang lain di hati kita , sakit gigi enggak . emang kita harus nunggu gigi orang lain dateng baru kita bener bener bisa sembuh gitu . kan enggak :/
apasi yang sakit dari putus cinta ? ?  gue pernah di putusin sama cewe gue waktu itu dan rasanya gak sesakit sakit gigi . malah sakit gigi bisa berlipat lipat rasa sakit nya di bandingin sama sakit hati!!

gue pernah telat beberapa hari masuk sekolah gara-gara gak bisa tidur , itu semua kareana sakit …