Langsung ke konten utama

_! Dari gue !_ Gara-gara bokep !!

Banyak yang bilang Nonton bokep itu bisa merusak moral dan meracuni fikiran generasi-generasi muda ..!!
__!!---Tapi apa yang gua liat dari kenyataan nya . jauh banget dari kata-kata yang tadi  --"
kalo menurut gua si sebener nya nonton bokep itu sah-sah aja karna ya itu juga kan naluri kita sebagai manusia biasa :) tapi ya asal jangan berlebihan juga dan di sertai dengan pola fikir yang cerdas !!
Jangan sampe gara-gara bokep doang terus lu ngehamilin anak perawan orang sob  >,<
yang bahaya nya lagi kalo lu udah bokap-bokap dan punya banyak anak cewe yang masih perawan tuh , bisa-bisa gara-gara bokep juga otak lu yang bersih bisa di cuci otak buat merkosa anak lu lagi !@@
wah itu mah di jamin masuk neraka !! :D
bukan nya gua sok-sok ngajarin ni sob ya tapi gua pernah bikin website yang bertuliskan "VIDIO BOKEP JUPE DAN GASTON" dan gak tau kenapa respon dari masyarakat itu banyak banget , malah sampe 2 jutaan lebih lah orang yang ngebuka website gua itu . Nah itu kan udah ngebuktiin kalo orang indonesia tu pada doyan nonton bokep !! -___-"
Nah kalo udah gitu kenapa lu harus muna gitu, malah ada juga kan Anggota DPR yang nonton bokep waktu rapat palipurna ? gak malu apa tu DPR . udah tau wakil rakyat ! buka nya memiliki sifat yang bersih,benar,dan bijaksana !! eh malah doyan nonton bokep juga ..
ya gimana rakyat nya mau bener kalo lu sebagai DPR nya aja blangsak gitu -_____- ..
Jujur gua gak pernah download bokep , tapi kalo nonton si pernah (?) dan apa yang lu dapet dari bokep itu percuma kalo lu masih bujangan dan gak punya istri , lagian juga kalo lu punya pacar ni (!) emang lu mau bikin dosa sama pacar lu , terlebih kalo dia hamil nanti nya . kan sayang kalo masa depan lu harus ancur ..
Jadi udah deh buat seluruh remaja-remaja penerus bangsa yang masih suka tuh nonton vidio Bokep , jangan pernah lu tonton lagi kalo lu mau masa depan lu bagus dan sukses , OK
Percaya deh sama gua ^_^

Komentar

Donnie Tandian mengatakan…
hahaahhaahhaha,
Kreatif, :D
Ananda M.Fachry Samudra mengatakan…
Salam kenal ya sob.. Wah kalo menurut aye sih nonton bokep dosa loh gan,, hehe
tapi aye juga masih sering nonton -__-

Blogwalking ke the-societit.blogspot.com ya! ditunggu
khaerul al-azmi mengatakan…
Blogwalking malem-malem dan ninggalin jejak di situs porno,

Hahahaha.
Jangan marah sob, moga menambah traffik lo gara-gara gw komen kayak gitu.
Mrboga123 mengatakan…
iya gan . Tq buat komen nya !
Glen Tripollo mengatakan…
Wkwkwk... gue blak-blakan aja ya sob.... Postingan ini menyesatkan loh... :)
Mrboga123 mengatakan…
Hahaa gapapa bang , sesat sedikit mah :D
bella citra Dinasti mengatakan…
sesaaaaaatttt men, sedih gue :( anyway saran nih, hapus aja boga captchanya msuti 2x nyoba buat komen hhe

Postingan populer dari blog ini

_! Dari gue !_ Menjelang Sore 21-5-2012

Beberapa saat tersirat di fikiran gua kalo sebentar lagi gua bakalan bebas dari segala kekangan yang ada di dalam hidup gua !! :D
Karena setiap sore dan malem adalah saat di mana gua bisa keluar dari rumah gua *plok !
Kedengaran nya si emang manja padahal mah emang manja banget :P
bayangin aja sob gua dari pagi sampe siang itu, gua harus ada di rumah terus walaupun gua hari ini itu libur , ya walaupun bisa di bilang meliburkan diri :D
Tapi gua bosen dengan sikap "ORTU" gua yang masih nganggep gua itu anak kecil , gua ini kan udah gede kenapa coba masih harus di atur-atur kayak gitu..
gua pengan bebas sob kayak temen-temen sepantaran gua lainya .
ya tapi gua juga ngerti kenapa harus selalu ada gua di rumah :/

Berhubung gua ini adalah anak pertama dari dua bersaudara dan adik gua itu masih kecil !! ya jadi nyokap gua suka nyuruh-nyuruh gua buat ngelakuin sesuatu yang dia suruh..
Walaupun karena hal itu hampir bikin gua mati BATIN" tapi ya mau gimana lagi dia juga kan ora…