Langsung ke konten utama

_! Dari gue !_ For Remaja labil indonesia !@@

sekarang pukul 13:50 WIB dan gua masih mikir mungkin gua gak bakalan pernah bisa bikin si doi itu bener-bener cinta sama gua .. !! Bukti nya aja dia masih punya kaka-kakaan cowo, sebener nya dia itu sadar gak si kalo hal itu tu bisa bikin gua cemburu *shittt ..
terus sebener nya apa si guananya kaka-kaka an dalam hidup seorang cewe ?? ,, kalo menurut surfey yang udah gua riset dari banyak nya temen-temen cewe gua  .. -___-"
Ternyata Semua kakaan itu atau ya yang lebih tepat nya si Cowo-Cowo kurang cakep *gue gak bilang jelek loh , Cuma kurang cakep :D  yang gak bisa dapetin cewe -__- jadi tau nya tuh cowo itu yang selalu mencoba ngedeketin cewe , nah setelah dia deket terus si cowo itu bakaln nembak cewe itu atau mendem perasaan nya gara-gara cewe itu emang udah punya cowo, jadi nya kan kalo keterima jadi pacar tuh .. "TAPI" kalo gak di terima dia bakalan nyoba lagi nawarin cewe itu buat jadi ade-adean nya dia . dengan harapan suatu saat nanti dia bisa bener-bener jadian sama ade-adean nya itu .. !! dan yang gua heranin dari setiap cewe yang di tanyain kayak gitu  pasti bakalan jawab "TERSERAH KAMU AJA" ..
Nah padahal kan dengan jawaban kayak gitu , itu bisa meningkat kan motivasi seorang cowo itu supaya bisa ngedapetin si calon ade-ade an nya itu .. dan yang ada di fikiran cewe nya ya dia biasa-biasa aja ngejalanin hubungan kakak-ade kayak gitu ... !! itu lah aneh nya cara perpacaran remaja jaman sekarang di indonesia ... */|\*
Dengerin kata-kata gua ni : seharus nya lu ? ya terserah lah cewe atau cowo . harus nya bisa menjaga perasaan seorang pasangan dengan sebaik-baik nya , karena dengan kesetiaan! pacaran itu akan terasa indah dan damai sob :)

Dan buat cewe-cewe labil jangan pernah mau kalo ada cowo yang ngajakin jadi kaka-kaka an lu , karena itu hanyalah siasat nya dia doang supaya bisa deket sama lu , padahal lu udah punya pasangan !!
Jadi lah pacar yang setia , HIDUP PACARAN SETIA  ^_^ DAN BUANG LAH KAKA-KAKA AN PADA TEMPAT NYA -_______- "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

_! Dari gue !_ Gara-gara bokep !!

Banyak yang bilang Nonton bokep itu bisa merusak moral dan meracuni fikiran generasi-generasi muda ..!!
__!!---Tapi apa yang gua liat dari kenyataan nya . jauh banget dari kata-kata yang tadi  --"
kalo menurut gua si sebener nya nonton bokep itu sah-sah aja karna ya itu juga kan naluri kita sebagai manusia biasa :) tapi ya asal jangan berlebihan juga dan di sertai dengan pola fikir yang cerdas !!
Jangan sampe gara-gara bokep doang terus lu ngehamilin anak perawan orang sob  >,<
yang bahaya nya lagi kalo lu udah bokap-bokap dan punya banyak anak cewe yang masih perawan tuh , bisa-bisa gara-gara bokep juga otak lu yang bersih bisa di cuci otak buat merkosa anak lu lagi !@@
wah itu mah di jamin masuk neraka !! :D
bukan nya gua sok-sok ngajarin ni sob ya tapi gua pernah bikin website yang bertuliskan "VIDIO BOKEP JUPE DAN GASTON" dan gak tau kenapa respon dari masyarakat itu banyak banget , malah sampe 2 jutaan lebih lah orang yang ngebuka website gua itu . Nah itu kan…

_! Dari gue !_ Menjelang Sore 21-5-2012

Beberapa saat tersirat di fikiran gua kalo sebentar lagi gua bakalan bebas dari segala kekangan yang ada di dalam hidup gua !! :D
Karena setiap sore dan malem adalah saat di mana gua bisa keluar dari rumah gua *plok !
Kedengaran nya si emang manja padahal mah emang manja banget :P
bayangin aja sob gua dari pagi sampe siang itu, gua harus ada di rumah terus walaupun gua hari ini itu libur , ya walaupun bisa di bilang meliburkan diri :D
Tapi gua bosen dengan sikap "ORTU" gua yang masih nganggep gua itu anak kecil , gua ini kan udah gede kenapa coba masih harus di atur-atur kayak gitu..
gua pengan bebas sob kayak temen-temen sepantaran gua lainya .
ya tapi gua juga ngerti kenapa harus selalu ada gua di rumah :/

Berhubung gua ini adalah anak pertama dari dua bersaudara dan adik gua itu masih kecil !! ya jadi nyokap gua suka nyuruh-nyuruh gua buat ngelakuin sesuatu yang dia suruh..
Walaupun karena hal itu hampir bikin gua mati BATIN" tapi ya mau gimana lagi dia juga kan ora…