Langsung ke konten utama

_! Dari gue !_ For Remaja labil indonesia !@@

sekarang pukul 13:50 WIB dan gua masih mikir mungkin gua gak bakalan pernah bisa bikin si doi itu bener-bener cinta sama gua .. !! Bukti nya aja dia masih punya kaka-kakaan cowo, sebener nya dia itu sadar gak si kalo hal itu tu bisa bikin gua cemburu *shittt ..
terus sebener nya apa si guananya kaka-kaka an dalam hidup seorang cewe ?? ,, kalo menurut surfey yang udah gua riset dari banyak nya temen-temen cewe gua  .. -___-"
Ternyata Semua kakaan itu atau ya yang lebih tepat nya si Cowo-Cowo kurang cakep *gue gak bilang jelek loh , Cuma kurang cakep :D  yang gak bisa dapetin cewe -__- jadi tau nya tuh cowo itu yang selalu mencoba ngedeketin cewe , nah setelah dia deket terus si cowo itu bakaln nembak cewe itu atau mendem perasaan nya gara-gara cewe itu emang udah punya cowo, jadi nya kan kalo keterima jadi pacar tuh .. "TAPI" kalo gak di terima dia bakalan nyoba lagi nawarin cewe itu buat jadi ade-adean nya dia . dengan harapan suatu saat nanti dia bisa bener-bener jadian sama ade-adean nya itu .. !! dan yang gua heranin dari setiap cewe yang di tanyain kayak gitu  pasti bakalan jawab "TERSERAH KAMU AJA" ..
Nah padahal kan dengan jawaban kayak gitu , itu bisa meningkat kan motivasi seorang cowo itu supaya bisa ngedapetin si calon ade-ade an nya itu .. dan yang ada di fikiran cewe nya ya dia biasa-biasa aja ngejalanin hubungan kakak-ade kayak gitu ... !! itu lah aneh nya cara perpacaran remaja jaman sekarang di indonesia ... */|\*
Dengerin kata-kata gua ni : seharus nya lu ? ya terserah lah cewe atau cowo . harus nya bisa menjaga perasaan seorang pasangan dengan sebaik-baik nya , karena dengan kesetiaan! pacaran itu akan terasa indah dan damai sob :)

Dan buat cewe-cewe labil jangan pernah mau kalo ada cowo yang ngajakin jadi kaka-kaka an lu , karena itu hanyalah siasat nya dia doang supaya bisa deket sama lu , padahal lu udah punya pasangan !!
Jadi lah pacar yang setia , HIDUP PACARAN SETIA  ^_^ DAN BUANG LAH KAKA-KAKA AN PADA TEMPAT NYA -_______- "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

_! Dari gue !_ Gara-gara bokep !!

Banyak yang bilang Nonton bokep itu bisa merusak moral dan meracuni fikiran generasi-generasi muda ..!!
__!!---Tapi apa yang gua liat dari kenyataan nya . jauh banget dari kata-kata yang tadi  --"
kalo menurut gua si sebener nya nonton bokep itu sah-sah aja karna ya itu juga kan naluri kita sebagai manusia biasa :) tapi ya asal jangan berlebihan juga dan di sertai dengan pola fikir yang cerdas !!
Jangan sampe gara-gara bokep doang terus lu ngehamilin anak perawan orang sob  >,<
yang bahaya nya lagi kalo lu udah bokap-bokap dan punya banyak anak cewe yang masih perawan tuh , bisa-bisa gara-gara bokep juga otak lu yang bersih bisa di cuci otak buat merkosa anak lu lagi !@@
wah itu mah di jamin masuk neraka !! :D
bukan nya gua sok-sok ngajarin ni sob ya tapi gua pernah bikin website yang bertuliskan "VIDIO BOKEP JUPE DAN GASTON" dan gak tau kenapa respon dari masyarakat itu banyak banget , malah sampe 2 jutaan lebih lah orang yang ngebuka website gua itu . Nah itu kan…

_! Dari gue !_ Kutipan Absurd indonesia :>

lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati 

Mungkin yang bikin kutipan tersebut semasa kecil nya dia selalu ompong dan gak punya gigi kali yaa ...
jujur kutipan itu bikin gue kesel, gue pernah sakit gigi . dan rasanya lebih sakit dari pada di gigit anjing rabies ( yaa walaupun gua belum pernah digigit ) .. gua gak bisa tidur , makan , minum , bahkan gue juga gak bisa boker gara-gara waktu mau keluar ketahan sama reaksi sakit nya gigi gue ..
aneh ? tapi bener . di bandingin sama putus cinta yang cuma sementara dan bisa diobati dengan datang nya orang lain di hati kita , sakit gigi enggak . emang kita harus nunggu gigi orang lain dateng baru kita bener bener bisa sembuh gitu . kan enggak :/
apasi yang sakit dari putus cinta ? ?  gue pernah di putusin sama cewe gue waktu itu dan rasanya gak sesakit sakit gigi . malah sakit gigi bisa berlipat lipat rasa sakit nya di bandingin sama sakit hati!!

gue pernah telat beberapa hari masuk sekolah gara-gara gak bisa tidur , itu semua kareana sakit …