rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

_! Dari gue !_ Kutipan Absurd indonesia :>

lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati 

Mungkin yang bikin kutipan tersebut semasa kecil nya dia selalu ompong dan gak punya gigi kali yaa ...
jujur kutipan itu bikin gue kesel, gue pernah sakit gigi . dan rasanya lebih sakit dari pada di gigit anjing rabies ( yaa walaupun gua belum pernah digigit ) .. gua gak bisa tidur , makan , minum , bahkan gue juga gak bisa boker gara-gara waktu mau keluar ketahan sama reaksi sakit nya gigi gue ..
aneh ? tapi bener . di bandingin sama putus cinta yang cuma sementara dan bisa diobati dengan datang nya orang lain di hati kita , sakit gigi enggak . emang kita harus nunggu gigi orang lain dateng baru kita bener bener bisa sembuh gitu . kan enggak :/
apasi yang sakit dari putus cinta ? ?  gue pernah di putusin sama cewe gue waktu itu dan rasanya gak sesakit sakit gigi . malah sakit gigi bisa berlipat lipat rasa sakit nya di bandingin sama sakit hati!!

gue pernah telat beberapa hari masuk sekolah gara-gara gak bisa tidur , itu semua kareana sakit gigi , kalo sakit hati apa ? paling cuma nangis abis itu bisa tidur dengan nyenyak .
kalo sakit gigi enggak , gua tersiksa dan cuma bisa merintih kesakitan sambil guling guling di atas kasur ( sadis )..
 jadi jangan lagi deh menggunakan kalimat yang gak bagus dan gak etnis itu lagi , karna gak sesuai dengan fakta :/

Celallu rastapara uyyeehh

Gua gak tau spesies makhluk mana yang sellalu nambahin kalimat ini di belakang nama facebook nya , rasa nya tuh kalo ketmu orang yang nama nya kayak gitu di facebook . gue pengen samperin terus gua nannya ? " Lu makhluk dari planet apa ? tinggal dimana ? kenapa sih lu harus ada di dunia ini ? kenapa lu gak pergi jauh jauh dari dunia ini ? " -__-
Sumpah kenapa coba makhluk makhluk alay kayak gitu harus bermunculan di indonesia , dan yang gua bingungin di setiap saat jumlah spesies mereka semakin bertambah dan menyebar luas ..
Why ? mungkin suatu saat nanti kalo gua jadi presiden , gua bakalan membuat slogan  seperti ini !!" berantas alay sebelum menyebar luas dan mengancam hidup anda " Say not to alay !!

Dan lebih parah nya lagi kalo gue harus bikin goa ! dan di dalamnya berisikan seluruh keluarga gue buat nginep selama-lamanya sampe kaum alay di muka bumi ini hilang . dan gue bakalan keluar lagi sampe saat nya udah gak ada spesies makhluk lagi didunia ini dan gua bakalan keluar terus menjadi manusia pertama yang selamat dari virus alay untuk membuat generasi-generasi baru berikutnya  di muka bumi ini ... *ya semoga aja gak sampe begitu -___-“


dan mari kita berdo'a semoga makhluk seperti itu cepat di bukakan hati nya dan tetap ada di jalan yang lurus , amin :O

Jomblo berarti homo 

kenapa harus ada kutipan ini ? gua ngerasa tersindir dengan kalimat ini , gua jomblo man ?> tapi gua gak homo , dan gua yakin kalo ada orang homo di luar sana yang tau , pasti bakalan nangis dengan muka terhina ( walaupun mereka memang sudah hina ) , emang salah gitu kalo jomblo ? Buat apa coba punya pacar tapi cuma bikin pusing , cerewet , dan keras kepala ( sory curhat ) :D
kan jodoh itu udah ada yang ngatur , kenapa harus di buat kalimat seperti itu ?
Kasian dong kau kaum jomblo di luar sana ( termasuk gue ) , jadi harus semangat buat dapetin cewe gara-gara gak mau di bilang homo , di tambah lagi dengan muka mereka yang pas pas an , pas jelek dan pas bokek nya ( paling enggak tampang gua gak pas pasan :D ) kasian kan ? mereka terasa terhina dan tak berdaya . jadi kasihani lah fakir fakir cinta dengan penuh rasa kasih sayang dan jangan lah mengucil kan mereka seperti ini , karena jomblo itu suatu prinsip bukan nasip , keyy :)


tidak perlu harta asalkan ada cinta 

Gua yakin semua gembel di emperan toko mempercayai kutipan itu dan melaksanakan dengan sebaik baik nya , mereka punya banyak anak tanpa ada harta , dan tidak bisa memberikan kecukupan untuk keluarga nya !! gak ada harta kita terpuruk , gak ada harta kita miskin , dan gak ada harta juga kita bisa jadi MALING ...

Menurut gua itu ada lah kutipan yang paling gak bener , gimana kita sekolah ? gimana kita bisa makan ? gimana kita mau internetan ? gimana kita mau axsis tanpa ada harta ? 
harta adalah hal penting yang harus kita miliki , walaupun semua nya harus di barengin dengan ibadah dan usaha .
CINTA ? buat apa cinta kalo akhir nya merana karna hidup miskin , mati kelaparan dan gak berdaya selalu di caci maki dan di hina !!
kita gak perlu cinta , kalo cuma bikin susah . cinta mudah di dapat , tapi harta dan materi lebih susah untuk di cari . jadi jangan sekali kali ya kutipan itu lu ikutin dan lu laksanain :D

Sekian dulu dari gue , see you next time . oke :)








2 komentar:

RYNEM mengatakan...

tulisan elu keren sob

salam kenal
aku rynem
salam blogwalking BSO

Mrboga123 mengatakan...

Oke gan , thaks buat komen nya :)
salam kenal dan salam blogwalking BSO juga

Entri Populer