rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

_! Dari gue !_ pelecehan seksual yang sering terjadi pada wanita



      Hay hay haaaaayyy kali ini gue bakalan ngebahas materi yang agak sedikit berat dan berbobot , bukan karena judul atau hal-hal yang bakalan gue bahas adalah hal serius tapi semua ini bakalan jadi berat dan berbobot kalo nulis nya sambil boker :D karena lu harus ngangkat-ngangkat PC ke depan pispot ye hahaaa *just kiding

oke sampe sekarang gue masih kesel sama orang-orang kampret yang suka melakukan tindakan-tindakan asusila terhadap wanita pada transportasi umum yang sering terjadi bahkan hingga menelan korban yang gak sedikit . seharus nya kan wanita itu diciptakan sebagai makhluk yang istimewa dan di lindungi oleh para lelaki walaupun ada cewe yang milih-milih juga buat orang yang ngelindungin dia :D tapi kan sama aja lu sebagai lelaki seharus nya melindungi bukan mengasari atau pun melecehkan mereka gitu , Kenapa sob ? Kenapa lu gak ngajak gue ?*ehh sensor :D.  mereka gak pernah bayangin apa ya jikalau mereka punya keluarga perempuan juga dan dari salah satu keluarga nya itu ada yang di lecehka, diperkosa, atau pun di mandiin gitu sama orang lain *loh :D Rasa nya gimana ? sakit kan ? pasti gak terima . yaiyalah tapi sayang nya orang-orang yang seperti itu pasti cuma bisa berfikir sesaat doang dan gak berfikir kedepanya . iya pasti dia gak bakalan mikirin gimana entar keluarga nya ? masa depanya ? .. itu lah ciri-ciri orang indonesia yang terlalu over dosis nonton bokep , jadi yang ada di fikiranya tuh cuma Maria ozawa sama grup hentai doang *sory frontal :D iya kenapa ? karena di jaman era globalisasi ini sangat mudah memanfaatkan berbagai akses menuju ke hal yang negatif tersebut yang membuat otak otak anak bangsa di cuci untuk selalu melakukan tindakan kejahatan-kejahatan tersebut pula . jadi disinilah peran orang tua harus selalu dituntut untuk memberikan pelajaran-pelajaran keagamaan, tatakrama , atau pun etika dan norma hidup sejak kecil :) * haha tua bahasa gue :D

yaudah deh gue bakal nampilin beberapa tindakan asusila atau pelecehan seksual terhadap wanita berikut ini , Cekidooooot :D :

Nah seperti halnya yang udah gue bilang tadi , semua berawal dari sini nih . dari majalan porno , koran yang mengandung unsur hara atau pun film film bokep yang ada di internet atau pun media sekitar . seharus nya sebagai pengguna jasa internet yang baik kita harus bisa memilah dong antara hal yang positif dan negatif , kalo hal positif yang lebih ditingkat kan dalam era globalisasi dan jaringan internet dunia mungkin kesuksesan yang bakalan lu raih . tapi kalo cuma hal hal negatif doang ya kayak yang tadi gue sampein , paling paling cuma bakalan berakhir kayak supir angkot yang di penjara gara-gara merkosa perempuan , atau kawin muda gara-gara ngehamilin anak orang di bawah umur :D yekan ? jadi mulai sekarang gue saranin deh buat mikir-mikir dulu sebelum melakukan sesuatu :) okeyyy

kalo ini ni baru yang paling umum terjadi di masyarakat indonesia , kenapa ? karena banyak nya oknum oknum yang memanfaat kan keadaan ramai untuk melakukan pelecehan terhadap wanita gitu . iya bagus kalo cewe nya tau terus marah , kalo tau terus minta di pegang lagi gimana ? *eehh :D
oke lanjut lanjut , biasanya hal ini sering terjadi di transportasi-transpot tasi umum seperti di dalam bus way , bus kopaja , metromini , atau pun di dalam kereta yang ramai walaupun sekarang udah ada pemisahanya si antara gerbong perempuan dan laki-laki . :) tapi gua masih bingung yang waria tuh naik di gerbonng apa ya ? :D oh mungkin dia ngatap diatas gerbong kali ya hahahaaa, etapi buat para wanita sebaik nya jika melihat isi transportasi umum yag padat dan penuh sebaik nya gue saranin buat nunggu kendaraan berikut nya dh , dan kalo emang waktunya kepepet dan memutuskan harus naik yaudah cukup jaga jarak aja sama laki-laki disana , karena gua yakin sebencong-bencong nya laki kalo di kasih kesempatan dia gak bakalan nolak men :D hahaa yaudah lanjut lanjut ...

Weih bukan hanya di dunia luar aja sering terjadi pelecehan terhadap wanita tapi di dalam lingkungan pekerjaan pun sering terjadi hal seperti ini , biasanya bos-bos kampret yang memanfaat kan jabatanya untuk menghasut karyawan perempuanya dalam melakukan tindakan asusila . sebenernya menurut gua bos yang model nya seperti ini sangat tidak cocok buat jadi pemimpin , dia juga gak pantes buat melakukan tindakan seperti itu karena semua perusahaan pasti memiliki etikakerja yang harus di patuhi seluruh tenaga kerja perusahaan tersebut . jadi lebih baik buat wanita karir di luar sana jika ada bos kamprett yang seperti ini mending lu caut aja dan pergi cari pekerjaan lain . tapi kalo lu masih single dan bos nya ganteng yaudah sikat ajaaa :D hahahaaa toh dengan satu syarat , dia harus nikahin lu dulu dan dia juga belom punya istri . gitu maksud gue :)

jadi buat laki-laki yang suka melakukan tindakan seksual pada wanita , kalian itu sampah men buat gue . kertas yang di gulung-gulung terus di injek dan di lempar ke tong sampah yang berlendir itu elu men , elu yang suka melecehkan wanita dan melakukan hal semena-mena terhadap wanita. kalo menurut gue orang-orang seperti lu tuh gak harus ada didunia men cuma merusak generasi-generasi ibu kartini berikutnya yang memiliki masa depan indah namun harus hancur di tangan kalian . coba lah berfikir jernih mulai sekarang dan tinggal kan hal-hal negatif itu dari keseharian lu guys :) wanita itu makhluk istimewa untuk di lindungi bukan di sakiti okee ^_^



7 komentar:

Bianca Ozora mengatakan...

Kalau dilecehin sama pacar gimane gan ? wkwkwkwkwkwkwk xD

Mrboga123 mengatakan...

Ya itu si gimana cewe nya , kalo kami para lelaki si malah suka di lecehin para pacar mah :D *ehh hahahaa

Glen Tripollo mengatakan...

Yap betul, faktor mudahnya ngakses hal2 berbau negatif saat ini juga berpengaruh pada tingkat pelecehan seksual. Nah, makanya yuk kita ijoin search engine google sebaik2nya... :3

Mrboga123 mengatakan...

Hahahaa iya iya , sebener nya kalo setiap orang udah tau banyak hal positif tentang internet , pasti mereka gak bakalan lari ke hal" yang menyangkut unsur" negatif .. sayang nya pergaulan di indonesia emang seperti itu :/ dan sudah jadi kebiasaan

Elyna Fazriyati mengatakan...

itu bos bos idung belang yang ga tau diri dan ga inget anak istri tuh... sakit atiiiii pasti keluarganya kalo tau kelakuan lakinya kayak begitu.

Mrboga123 mengatakan...

Wahahaahaaa suara wanita emang gak ada duanya :D

Kang Harjho 35 mengatakan...

sangat disayangkan memang di zaman yang katanya penuh peradaban ini masih banyak terjadi kasus-kasus pelecehan seksual.. semoga kedepannya tidak ada lagi yang jadi korban....

Entri Populer