rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

_! Dari Gue !_ Ladies story :)

Tau gak si kalian apa yang sering dilakukan cewe saat gak keliatan sama cowo :D ?

gue bakalan bongkar semuanya disini  , beberapa hari lalu gue sempet nemenin pacar gue yang lagi maen di rumah temenya abis balik sekolah .disitu gue sebagai cowo sendiri berkerumun dengan banyak nya spesies-spesies datang bulan yang terlihat sangat-sangat berbeda . beda kenapa ? Biasa nya di sekolah jaim , sok imut , dan anteng - anteng aja . ternyata semua berbalik menjadi 5 juta 3 ratus 50 koma 45 derajat sob ..
Mereka menjadi ganas dan menyeram kan , berikut hal-hal yang mereka lakukan :

1. saling tonjok sesama spesies , iya mereka melakukan tindakan-tindakan premanisme sesama spesies hingga tarik baju , celana , rambut , dan *sensor* ( itu sungguh becandaan anak cewe ) .. -__-"
2. berisik , namun ini bukan berisik biasa . ini berisik akut atau sudah tidak normal lagi . mereka triak-trikan , tertawa , dan melahirkan*loh :D  poko nya satu gang bisa denger kali bacot mereka semua , dan yang gue rasakan adalah ( berharap hal itu adalah hal pertama dan terakhir untuk gue rasakan ) -__-"
3. kejar-kejaran , setiap ada satu temen yang iseng pasti bakalan ada hal ini .. bukan masalah larinya tapi suara teriakan agak manja atau sok imut sambil lari-lari -_- itu membuat gue agak sedikit menghela nafas * jangan suruh gue memperagakan hal itu :3
4. duduk asal , iya kalo lu liat cewe biasa lagi sama cowo pasti bakalan menjaga etika dan mencoba untuk elegan kan ? tapi ini enggak mereka jungkir balik ke, ngangkang , atau pun salto puluhan kali kayak nya sudah sangat ahli mereka lakukan ,-
5. curhat,dan ngomongin cowo .. shit man gue kan disitu cowo dan gue harus mendengarkan celoteh tengtang sesama jenis gue , mereka gak mikir apa ya :3  hal itu bisa berdampak merubah sikap gue menjadi HOMO -___-

dan kalo kalian nanya neraka dunia itu ada dimana , disaat itu lah gue menemukan neraka dunia sesungguh nya -__- untung di situ ada cewe gue yang bagaikan bidadari bisa melurus kan pandangan gue dari cewe cewe ganas tadi dan tertuju ke satu titik yaitu senyumanya :D jadi paling enggak gue berada di dalam neraka yang ada bidadari nya lah :D wahahahaaa

so buat kalian yang melihat perempuan dari luar aja jangan kaget ya kalo sampe nemuin sikap asli cewe kalian sama seperti apa yang gue ceritain ini :)

segini dulu deh , kurang lebih nya tolong dilebihin :D haha see you :)



3 komentar:

Fransiska Maria mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
khoirina annisa mengatakan...

haha ini bocah kelamaan jomblo,sampe akhirnya punya pacar baru sadar kalo cewe-cewe udah ngumpul tuh kayak gimana haha

Mrboga123 mengatakan...

hahaaa biarin deh gue ini :D

Entri Populer