Langsung ke konten utama

_! Dari Gue !_ Puisi 5



Syair dan sajak mungkin tak mampu memikat hatimu ..
Seperti lagu metal yang tak sealiran denganmu ..
Dia terdengar ada dan beberapa orang menyukainya ..
Tapi tidak denganmu ..

            Selagi aku masih mengukir pelangi ..
            Kuharap kau pun masih bergelut dengan rajutan cita mu ..
            Sehingga saat nya tiba nanti ..
            Aku akan kembali untuk dirimu ..

Mungkin kau masih akan sama seperti itu ..
Terlihat cuek , aneh , dan lugu ..
Tapi karena itulah aku mengagumimu ..
Karena itu lah kau terlihat menarik untuku ..

         Semoga tuhan akan selalu melindungimu ..
            Melalui doa-doa kecil yang kutitipkan dalam semu ..
Tapi tak sabar rasanya ingin bertemu ..
Saat kita sudah dewasa dan mungkin masih malu-malu ..
                    
                  
                                                Sang pujangga – Boga prabowo

Komentar

Bianca Ozora mengatakan…
Pindah haluan nih, puitis sekali sampai-sampai saya pusing membacanya kwkwkwk -___-
Boga prabowo mengatakan…
hahaa iya ni kayak nya posting puisi asik dri pada cerita galau wkwkwk
Bianca Ozora mengatakan…
ett hahahah kurang aseem seperti sedang menyindir seseorang -___-

Postingan populer dari blog ini

_! Dari gue !_ Gara-gara bokep !!

Banyak yang bilang Nonton bokep itu bisa merusak moral dan meracuni fikiran generasi-generasi muda ..!!
__!!---Tapi apa yang gua liat dari kenyataan nya . jauh banget dari kata-kata yang tadi  --"
kalo menurut gua si sebener nya nonton bokep itu sah-sah aja karna ya itu juga kan naluri kita sebagai manusia biasa :) tapi ya asal jangan berlebihan juga dan di sertai dengan pola fikir yang cerdas !!
Jangan sampe gara-gara bokep doang terus lu ngehamilin anak perawan orang sob  >,<
yang bahaya nya lagi kalo lu udah bokap-bokap dan punya banyak anak cewe yang masih perawan tuh , bisa-bisa gara-gara bokep juga otak lu yang bersih bisa di cuci otak buat merkosa anak lu lagi !@@
wah itu mah di jamin masuk neraka !! :D
bukan nya gua sok-sok ngajarin ni sob ya tapi gua pernah bikin website yang bertuliskan "VIDIO BOKEP JUPE DAN GASTON" dan gak tau kenapa respon dari masyarakat itu banyak banget , malah sampe 2 jutaan lebih lah orang yang ngebuka website gua itu . Nah itu kan…

_! Dari gue !_ Kutipan Absurd indonesia :>

lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati 

Mungkin yang bikin kutipan tersebut semasa kecil nya dia selalu ompong dan gak punya gigi kali yaa ...
jujur kutipan itu bikin gue kesel, gue pernah sakit gigi . dan rasanya lebih sakit dari pada di gigit anjing rabies ( yaa walaupun gua belum pernah digigit ) .. gua gak bisa tidur , makan , minum , bahkan gue juga gak bisa boker gara-gara waktu mau keluar ketahan sama reaksi sakit nya gigi gue ..
aneh ? tapi bener . di bandingin sama putus cinta yang cuma sementara dan bisa diobati dengan datang nya orang lain di hati kita , sakit gigi enggak . emang kita harus nunggu gigi orang lain dateng baru kita bener bener bisa sembuh gitu . kan enggak :/
apasi yang sakit dari putus cinta ? ?  gue pernah di putusin sama cewe gue waktu itu dan rasanya gak sesakit sakit gigi . malah sakit gigi bisa berlipat lipat rasa sakit nya di bandingin sama sakit hati!!

gue pernah telat beberapa hari masuk sekolah gara-gara gak bisa tidur , itu semua kareana sakit …